Eshan Aplikasi Klinik dan Apotek
Aplikasi Klinik Online #1 di Indonesia
Pengembang aplikasi klinik murah pertama di Indonesia. Pilihan tepat bagi siapa pun yang mencari aplikasi klinik di Indonesia murah tetapi fiturnya berkualitas tinggi. Mengelola bisnis klinik dengan cerdas!
Satu aplikasi menjawab semua kebutuhan
Fitur lengkap dan terintegrasi untuk membantu operasional pelayanan pasien lebih cepat dan efektif!
Booking
Pelayanan
Registrasi Data
Pasien
Antrian
Pasien
Rekam Medis
Elektronik
Data
Stok Obat
Kasir
Pembayaran
Survey
Kepuasan Pasien
Keuangan
dan Perpajakan
Manajemen
Karyawan
Absensi
Karyawan
Reminder
Kunjungan
Laporan
Otomatis
Otomatis
Integrasi Sistem dan Custom fitur
Aplikasi dapat di integrasikan dengan nomor WhatsApp Klinik
Digunakan untuk mengirim struk pembayaran ke pasien dan notifikasi
mengigatkan kepada pasien untuk datang kembali ke Klinik.
Aplikasi dapat di custom, merubah atau menambah fitur sesuai permintaan Klinik.
Fitur unggulan
Fitur-fitur unggulan yang akan sangat menunjang pelayanan di klinik
Offline aplikasi jika hanya ingin diakses disuatu tempat saja sedangkan Online aplikasi dapat diakses dimana saja dan kapan saja melalui internet tanpa ada konfigurasi khusus.
Tanpa ada batasan untuk menentukan jenis poli yang digunakan pada aplikasi, dengan fitur ini dapat menghemat biaya tanpa harus membeli aplikasi untuk masing-masing poli.
Tanpa harus membayar lagi, fitur ini sangat menghemat pengeluaran klinik jika memliki banyak cabang. Satu Aplikasi Klinik ESHAN dapat digunakan banyak cabang sekaligus yang jumlahnya tidak terbatas.
Semua data dan laporan di Aplikasi Klinik ESHAN dapat di download dalam bentuk format Excel atau jika ingin langsung cetak laporan laporan / print sangat bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.
Aplikasi Kinik ESHAN mampu menerima pembayaran dalam bentuk uang tunai, Asuransi apa saja dan debit dari bank manapun dengan cetak bukti pembayaran yang sangat detail atau laporan transaksi.
etiap perubahan harga yang dilakukan tanpa menghapus harga yang sebelumnya, sehingga manajemen klinik dapat menganalisa perubahan-perubahan harga atau data pelayanan yang terjadi.
Tidak ada batas jumlah pengguna, satu aplikasi dapat digunakan untuk pemilik klinik, karyawan, dokter, bidan maupun kasir dengan pengaturan hak akses untuk masing-masing pengguna.
Untuk mengantisipasi kehilangan atau kerusakan pada data, Aplikasi Klinik ESHAN memiliki fitur Backup Data yang bekerja setiap hari sehingga dapat digunakan untuk perbaikan data setiap saat.
Data pada Aplikasi Klinik ESHAN di cabang dapat diakses dari cabang klinik yang lain. Sehingga fitur ini dapat menunjang manajemen data yang baik untuk banyak cabang klinik.
Dalam modul Keuangan sudah menghasilkan laporan Pajak Badan yang harus dibayarkan, dengan fitur ini klinik tidak perlu menggunakan jasa konsultan pajak untuk perhitungan Pajak Badan
Masih dalam satu aplikasi, pemilik atau manajemen klinik dapat melakukan manajemen data karyawan yang tentunya sangat banyak dan kompleks mulai dari data pribadi, keluarga, sertifikat dll.
Aplikasi Klinik ESHAN dapat digunakan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggirs di satu aplikasi. Dengan multi bahasa diharapkan dapat menunjang kemudahan dalam penggunaan aplikasi.
Bukti pembayaran atau biasa disebut struk, masing-masing klinik memiliki format yang berbeda. ESHAN memiliki fitur yang dapat digunakan untuk pengaturan bentuk struk dengan leluasa, sehingga tidak akan sama dengan klinik lain.
Aplikasi Klinik ESHAN memiliki catatan pengguna siapa saja yang gagal masuk ke aplikasi, berhasil masuk ke aplikasi dan membuka menu apa saja di aplikasi. Informasi yang diberikan adalah username, waktu, perangkat dan IP.
Data yang ada di aplikasi otomatis memberikan informasi pengguna siapa, kapan dan dimana dilakukan penambahan atau perubahan data. Sehingga manajemen mudah untuk pengecekan jika terjadi masalah data di aplikasi.
Seringkali tenaga medis lupa akan tanggal masa berlaku surat izin praktek, dengan Aplikasi Klinik ESHAN akan melakukan pemberitahuan melalui email dan notifikasi aplikasi masa berlaku surat izin akan habis jauh-jauh hari sebelumnya.
Seluruh informasi laporan klinik dapat diakses kapanpun dan dimanapun anda berada. Untuk mengakses Aplikasi Klinik ESHAN tidak perlu melakukan install terlebih dahulu, cukup menggunakan web browser di gadget atau pc.
Aplikasi Klinik ESHAN menyediakan berbagai laporan bisnis secara real-time. Laporan-Laporan bisnis ini dapat digunakan untuk pertimbangan pengambilan keputusan bisnis klinik baik jangka pendek maupun jangka panjang.
Dashboard dapat digunakan untuk menganalisa semua pergerakan bisnis klinik setiap hari. Dengan informasi tersebut akan cepat mengidentifikasi area masalah yang dapat diperbaiki dan membuat bisnis klinik lebih baik lagi.
Jika ada fitur yang ingin ditambahkan untuk menyesuaikan proses bisnis klinik Anda, Aplikasi Klinik ESHAN dapat ditambahkan fitur sesuai dengan pemintaan untuk menunjang kelancaran binis klinik.
Berteknologi cloud
Mempermudah infrastruktur, mengurangi risiko, memangkas biaya IT, dan praktis.
Mempermudah Infrastruktur
Sistem informasi dan data klinik membutuhkan manajemen infrastruktur IT yang baik, dengan menggunakan Aplikasi Klinik ESHAN maka klinik tidak perlu lagi khawatir memikirkan hal tersebut dan klinik hanya tinggal menggunakan.
Memangkas biaya IT
Aplikasi membutuhkan perangkat khusus untuk melayani banyak permintaan secara bersamaan, maka komputer server dan perawtan dibutuhkan dengan biaya mahal. Dengan menggunakan Aplikasi Klinik ESHAN, klinik bisa memangkas biaya yang relatif tinggi tersebut.
Mengurangi Risiko
Dengan memakai aplikasi berteknologi cloud computing maka klinik terbantu dalam mengurangi risiko kehilangan data, dan risiko pemeliharan server. Klinik tidak perlu memiliki teknisi IT untuk pemeliharaan aplikasi.
Praktis
Saat ini aplikasi dituntut untuk bisa melakukan permintaan yang beragam hingga melayani masing-masing kebutuhan Klinik. Aplikasi Klinik Eshan telah menerapkan teknologi cloud computing sehingga lebih sederhana dalam penggunaan, biaya, waktu dan infrastruktur.